Selasa, 09 Agustus 2016

Gambar dan Kata Kata Lucu Versi Batak

Ada banyak hal yang bisa ditertawakan dalam hidup ini, salah satunya adalah Gambar BBM Kata Kata Lucu Versi Batak. Dalam hal ini tertawa bukan berarti menghina atau pun hal hal negatif lainnya. Namun tertawa dalam hal ini adalah tertawa untuk menghilangkan penat, tertawa untuk sebuah kebahagiaan, tertawa untuk sebuah kehidupan yang jauh lebih baik.

Kami telah menyiapkan kepada anda beberapa kata yang barangkali bisa menjadi bahan untuk seru seruan ketika sedang berkumpul dengan orang orang sesama suku batak. Anda tentunya bisa menjadikan kata kata yang telah kami himpun dari berbagai macam sumber ini  sebagai bahan untuk membuat lelucon versi batak.

Sehingga pada saat anda bertemu dengan teman teman anda sesama suku batak memiliki bahan yang dapat diobrolkan. Walaupun sesungguhnya bertanya soal kabar saja sudah cukup menjadi sebuah pembicaraan yang sangat panjang, namun alangkah lebih baik jika obrolan dilakukan dengan membahas hal hal yang bisa membuat orang orang tertawa terbahak bahak.

Kata Lucu Versi Batak di bawah ini bukan hanya bisa dipahami oleh orang orang batak saja, melainkan juga oleh orang orang Indonesia secara umum. Sebab, budaya Batak adalah salah satu suku budaya yang ada di Indonesia yang cukup populer. Walau barangkali kita yang bukan orang Batak tak bisa benar benar menangkap seluruh inti yang dilontarkan dalam kata kata lucu tersebut, setidaknya jika kita mendengar kata kata lucu ini kita bisa tertawa, dengan logatnya yang khas tersebut. Inilah beberapa contoh yang bisa dijadikan sebagai bahan untuk menciptakan sebuah obrolan yang hangat.

Gambar dan Kata Kata Lucu Versi Batak GOmbal ROmantis

Kata Kata Lucu Batak

DP BBM Kata Kata Lucu Versi Batak

Gambar dan Kata Kata Lucu Versi Batak

Orang orang batak memang memiliki ciri khas. Sangat berkarakter, dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi dengan suara mereka yang lantang. Oleh karena itu, tanpa membahas Kata Kata Lucu Versi Batak pun sesungguhnya saat orang orang batak melakukan percakapan biasa saja sudah bisa membuat sebagian besar orang orang yang tak mengerti bahasa batak bisa tersenyum sentum sendiri.

Gambar dan Kata Kata Lucu Versi Batak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar