Selasa, 28 Februari 2017

Kata Kata Lucu Mantan Sindiran Pedas Tentang Masa Lalu

Mantan adalah seseorang yang bisa menjadi sosok paling membahagiakan atau justru sebaliknya, sosok yang sangat menyebalkan dan sangat perlu untuk dihindari. Daripada anda bingung membuat definisi mantan yang paling tepat untuk kehidupan anda, lebih baik anda menikmati sajian beberapa menu kata kata lucu mantan. Itu adalah wujud kreativitas anak muda zaman sekarang yang memang gemar berbagi kebahagiaan. Segala hal tentang mantan bisa diramu dengan apik menjadi kata kata yang sangat menghibur bak acara komedi yang tayang di televisi.

Bentuk kata kata lucu tersebut tentunya membahas soal mantan, apapun itu. Entah mulai dari hal hal yang unik dari sang mantan, hal hal yang konyol, menyenangkan, mengharukan, menyebalkan, dan sebagainya. Semua tentang mantan diulas di dalam kata kata tersebut. Dan yang paling penting adalah kata katanya disampikan dengan penuturan yang sangat humoris.

Kata Kata Lucu Mantan


Kata kata lucu mantan bisa membuat orang orang tertawa mengenang masa lalu bersama mantan, atau bahkan bisa membuat orang yang belum pernah pacaran sekalipun karena kata kata tersebut dibuat tanpa memasukkan unsur paksaan supaya orang orang mau tertawa. Kata kata lucu memang bukanlah hal yang mudah untuk dibuat dan sampaikan, sebab jika tidak disusun dengan hati hati, kata kata tersebut hanya akan membuat orang merasa bosan. Tingkat kelucuannya akan berkurang  drastis.

Ini mirip seperti teknik saat seseorang mencoba melawak. Jika dilakukan dengan gaya yang memaksakan orang supaya tertawa maka malah akan terlihat sangat aneh, dan justru tidak akan menimbulkan efek lucu sama sekali. Namun, jika dibuat dengan mengalir, hal tersebut malah akan terkesan natural dan akan membuat orang mudah tertawa. Seperti juga kata kata lucu yang berhubungan dengan mantan di bawah ini.

Kata Kata Lucu Mantan Dilupakan

Siapa bilang dibelakang orang sukses itu ada mantan yang menyesal? Itu hanya kata kata plesetan kocak ngawur belaka. Yang bener tuh... Di belakang orang sukses pasti ada mantan yang nyeseeeel... banget!!
Bukan salah mantan jika dulu dia ninggalin kamu. Salah sendiri jalanmu lelet!
Cara paling manis untuk menyatakan perasaan masih sayang pada mantan adalah dengan cara menjelek-jelekkannya.
Daripada terus mengumbar aib mantan kekasih, lebih baik kau kasih racun tikus!
Halo mantan... Jika kamu baca tulisan ini, tolong dong balikin hati gue yang udah elo corat-coret dalam keadaan bersih seperti semula. Atau lo bisa nitip biaya laundry trilliun aja...
Jangan bersedih memikirkan nasib mantan. Karena menurut UUD , “Fakir miskin dan mantan terlantar dipelihara oleh negara.”
Jangan menjelek-jelekkan mantan pacar secara berlebihan. Belum tentu kamu bakal dapat pengganti yang lebih jelek lagi.
Jangan pernah bersumpah “hanya maut yang mampu memisahkan kita”. Karena mantanmu adalah mautmu!!
Jika kamu pingin cepat ngelupain mantan pacar, jangan baca kata-kata bijak kocak tentang mantain ini sampai habis! Sekian dan terima kasih... Selamat ngakak ria!!
Jika kamu sakit hati lihat mantan kekasih jalan dengan orang lain, patahin aja kakinya!
Jika kamu sedang bingung antara milih move on atau nerima kembali mantan gebetan yang ngajak balikan, lebih baik datang ke rumah saya aja. Bantuin bersih-bersih....
Jika kau anggap mantanmu adalah setan... Kenapa dulu kau ijinkan memasuki nerakamu?
Lebih baik menjomblo daripada harus balikan lagi. Kecuali.... terpaksa!
Lebih baik putus sebelum menikah daripada diputusin setelah.... hamil duluan!
Mantan sejati takkan pernah ngajak balikan lagi, kecuali kau merayunya
Mantan terindah itu yang ngajak married dan sekarang kau panggil papa... Mantan terjelek itu yang kamu ajak kawin tapi dianya ogah...
Mantan, mantan dan mantan... Hanya itu yang ada dalam otakmu? Kalau begitu, cucilah dengan rinso. Membersihkan mantan paling bersih!
Masih terus mengejar mantan yang ogah diajak balikan? Hahaha.... Kalau gitu, sama!!
Memelihara rasa sakit hati terhadap mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa!
Menyandang status mantan tuh, rasanya seperti jadi juara kedua lomba lari maraton. Dapat piala sih... Tapi, harus merelakan muka kita ketetesan keringat dari ketek sang juara pertama. Asem, coy...!!
Pembalasan paling sadis buat mantan adalah dengan cara jadi ibu tirinya.
Segalau-galaunya jadi jomblo, masih lebih galau lihat sang mantan pacaran ama bencong!!
Selagi masih jadian, simpanlah ludah pacarmu. Suatu saat jika udah jadi mantan dan ngajak balik lagi, berikan itu padanya untuk dijilat kembali!
Tak ada yang lebih lucu dan menggelikan selain melihat mantan kita jadian ama mantan yang lain. #jeruk makan jeruk
Tak perlu menangisi kepergian mantan pacar selagi dompetmu masih penuh. Kecuali, isinya ikut kebawa...
Terus mengenang mantan pacar adalah kesibukan orang yang kurang kerjaan.
Demikianlah uraian yang dapat disampaikan mengenai kata kata lucu mantan. Jika memang kata kata tersebut di atas mampu membuat anda tertawa, maka saat ini anda pasti sudah bisa senyum senyum sendiri menertawakan betapa konyolnya hal hal yang berhubungan dengan mantan. Dan itu tandanya kata kata di atas berhasil menghipnotis anda.

Kata Kata Lucu Mantan Sindiran Pedas Tentang Masa Lalu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar