Senin, 29 Desember 2014

DP BBM Lucu Kata Ucapan Tahun Baru 2015

Sebentar lagi kita akan menyongsong tahun baru 2015, sudahkah kamu merencanakan kegiatan di malam tahun baru? Apakah pergi bersama teman, keluarga, atau pacar? Tempat mana yang akan kamu tuju untuk menghabiskan malam pergantian tahun? Di pusat kota, di atas bukit, atau di rumah saja? Apapun yang akan kamu lakukan pastikan hal-hal yang positif ya. Nah satu hal lagi yang tidak boleh ketinggalan yaitu update jejaring sosial dan instant messengermu dengan foto ucapan tahun baru. Pasang DP BBM lucu untuk ucapan selamat tahun baru kepada semua teman di BBM, sampaikan harapan dan tujuanmu di tahun 2015 nanti.

Berikut ini contoh beberapa DP BBM ucapan tahun baru yang bisa kamu pajang di HP kamu. Ucapkan selamat tahun baru kepada seluruh kontak di BBM kamu. Pilihlah salah satu yang terbaik dari gambar berikut yang statis maupun yang bergerak. Bagi kamu yang menggunakan gadget android maupun ios, juga bisa memakai dp bb, berikut karena ukurannya sudah disesuaikan dengan berbagai ukuran layar ponsel dan bisa kamu unduh secara cuma-cuma. Atau jika kamu ingin beda dari yang lain, bisa membuat sendiri DP BBM tahun baru menggunakan aplikasi yang banyak tersedia di play store.







Bagaimana menarik bukan? Silahkan kamu pilah dan pilih mana DP BBM lucu tahun baru yang ingin kamu pakai. Animasi bergerak lucu di atas dirasa yang paling bagus dan menarik untuk dijadikan DP karena bisa bergerak dan lebih meriah semeriah pesta tahun baru yang sebentar lagi akan kita rayakan bersama-sama. Untuk mengunduhnya sangat mudah, tinggal kamu klik kanan pada gambar kemudian simpan ke ponsel maupun komputer baru dipindahkan ke handphone.

DP BBM Lucu Kata Ucapan Tahun Baru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar