Selasa, 18 Oktober 2016

Kata Kata Lucu Singkat Gokil Tapi Bermakna

Kumpulan kata kata singkat lucu bermakna Kata orang, barang siapa suka tertawa akan membuat awet muda, sebuah pepatah yang mungkin ada benarnya juga. Maka dari itu supaya kalian semua tetap awet muda, berikut ini adalah beberapa contoh kata lucu singkat yang dijamin akan membuat kamu semua yang sedang membaca tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut. Kata lucu berikut akan menghibur kalian semua yang pada hari ini sedang sedih karena masalah yang dialami. Dan semoga beberapa contoh kata lucu singkat gokil berikut ini akan mengembalikan keceriaan di dalam hidup kalian semua.

kata lucu singkat
Bangun pagi aja susah, gimana bangun rumah tangga?
Bbm udah bisa di android sama ios, tapi ya tetep aja ntar DP nya foto sendirian.
Cantik nggak harus putih, tapi harus perempuan
Jono! | Ya bu | apa makna kemerdekaan bagi kamu | bagi jono kemerdekaan itu gak tergantung lagi sm mantan | "..." #MuridKampret
Kalo aku disuruh pilih antara harta atau kamu, aku bakal pilih harta. Karena hartaku yang paling berharga adalah kamu.
Kalo berenang bisa menguruskan badan, kenapa paus pada gemuk?
Kamu itu bagaikan Kalsium bagiku.. | hah? kok Kalsium sih? | Iya, Karna aku pasti akan rapuh jika tanpa Kamu
Kenapa sih UN harus ada bahasa Inggris? Emangnya di Inggris ada ya UN bahasa Indonesia?
Kentut yang tak berbunyi itu bisa lebih kejam daripada pembunuhan, karena dapat menimbulkan fitnah
Mendadak mau punya pacar kaya Oli matic. setia setiap saat..
Org yg kerap menghakimi org lain adalah org yg lupa akan kesalahan nya karena terlalu sibuk mengurusi kesalahan org lain.
pdkt : ngasih coklat | pacaran : dikasih coklat | jomblo : dikasih bungkusnya
Perbedaan cuci baju dan cuci mata: cuci baju bikin pakaian bersih, cuci mata bikin pikiran kotor
Sakit hati terus pelarian ke alkohol? Bagus, buat ngebersihin lukanya. Jangan lupa minum betadine nya ya biar gak infeksi hatinya.
Sekolah tinggi2 untuk jadi pintar. Tapi negeri ini tidak butuh orang pintar , butuhnya orang yg jujur
Ingat, di dalam hidup yang cuma sekali ini kita tidak boleh terlalu banyak bersedih apalagi mengeluh. Semua orang pasti mempunyai masalah sendiri-sendiri dan jangalan suka berlarut dalam kesedihan. Saatnya untuk kembali ceria, meri sejenak lupakan segala bentuk masalah yang telah menghampiri kita. Jangan mau dikatakan sebagai orang yang cengeng dan mudah menyerah hanya karena mengalami masalah yang tidak terlalu berat. Semoga dengan membaca kata kata lucu singkat di atas akan membuatmu happy dan kembali tertawa.

Kata Kata Lucu Singkat Gokil Tapi Bermakna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

0 komentar:

Poskan Komentar